-->
LinkCollider - SEO Tools with Social Media Advertising

Biaya Transaksi Bitcoin Melonjak


Permintaan untuk jaringan Bitcoin terus tumbuh. Ini terkait dengan kenaikan harga Bitcoin beberapa waktu lalu. Dampak dari mata uang digital ini juga telah menyebabkan lonjakan biaya transaksi.

Jika Anda amati, harga ini hampir mencapai level tahunan tertinggi sejak peristiwa separuh pada bulan Mei.

Selain itu, nilai hash Bitcoin belum jatuh dan masih dekat dengan nilai tertinggi dalam sejarah. Mengingat bahwa dalam menghadapi pertumbuhan lebih lanjut yang akan datang, tingkat hash akan segera siap, yang akan membuat penambangan Bitcoin lebih menguntungkan.

Fase integrasi jangka panjang Bitcoin akhirnya terbayar dan dapat menembus level $ 11.400 pada hari Senin. Sejak itu, BTC masih di ambang koreksi harga, dengan harga berkisar antara $ 11.000 dan sedikit di bawah level itu
Ini juga mengarah pada pembentukan struktur teknis bullish untuk banyak cryptocurrency. Banyak analis mendukung tren pasar ini dan memprediksi kenaikan harga lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang.

Tidak hanya harga Bitcoin yang terus naik, tetapi juga karena jaringannya meningkat. Saat ini, level hash BTC hanya di bawah 126 juta terahertz per detik (TH / s) yang ditetapkan beberapa minggu lalu.

Jumlah ini lebih stabil dan mungkin mulai meningkat dalam waktu dekat. Mengingat peningkatan laba yang ditimbulkan oleh penambangan cryptocurrency. Namun, karena penyesuaian baru yang sulit, pertumbuhan ini juga dapat melemah.

Menurut data dari blockchain.com, transaksi senilai hampir $ 3 miliar ditransfer ke jaringan BTC pada 27 Juli 2020.
Salah satu hasil dari pertumbuhan permintaan untuk dunia maya Bitcoin adalah bahwa biaya telah melonjak.

Dalam beberapa hari terakhir, biaya BTC telah mencapai tingkat yang tidak tercapai pada tahun lalu. Pada tanggal 27 Juli 2020, total $ 2,06 juta biaya transaksi telah dibayarkan kepada para penambang.


Biaya tinggi hanya terlihat setelah hadiah penambangan Bitcoin dibelah dua pada akhir Mei. Di sisi lain, ini menunjukkan bahwa permintaan dalam jaringan meningkat karena dorongan kuat dari harga BTC itu sendiri, yang merupakan hal yang sangat positif.

0 Response to "Biaya Transaksi Bitcoin Melonjak "

Posting Komentar

KOMENTAR DIMARI GAN...!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel