December 25, 2013

Cara memeriksa pending friend request di facebook

Salam blogger.. Berjumpa lagi dengan ane Jaenal creativity :)

Kali ini ane mau share Cara memeriksa pending friend request di facebook nih gan...

Nggak banyak basa-basi langsung cekibroott gan :P

  1. Login Ke facebook ente 
  2. Klik link ini gan
  3. Jreeng jreeng.. sekarang ente bisa lihat begitu banyaknya permintaan pertemanan ente yang di pending... :v kasiaann banget ente gan. sama kayak ane :'(
  4. Sekarang terserah ente dah mau dibatalin bahkan di block sekalipun  :v . kalo mau dibatalin Klik Friend Request Send-->Cancel Request dan kalo mau di Block :D Klik Report/Block


Mungkin itu aja gan yang bisa ane share...
Semoga bermanfaat

SALAM SATU JIWA

Share this

0 Comment to "Cara memeriksa pending friend request di facebook"

Post a Comment

KOMENTAR DIMARI GAN...!!!