-->
LinkCollider - SEO Tools with Social Media Advertising

Cara Mining Bitcoin Dengan Komputer Biasa


Karena membutuhkan tenaga besar dan banyak listrik, proses penambangan cryptocurrency biasanya dilakukan dengan menggunakan komputer khusus. Ini bisa berupa komputer desktop dengan banyak kartu grafis dipasang di server farm.

Namun, bentuk perangkat lunak alternatif baru-baru ini muncul yang memungkinkan pengguna dengan laptop atau komputer biasa untuk bergabung dengan kegiatan penambangan tanpa menghabiskan uang untuk peralatan mahal.

Honeyminer meluncurkan perangkat lunak startup untuk menjalankan penambangan dinamis dengan menggabungkan komputer pengguna ke dalam kumpulan ribuan komputer lain. Setiap komputer menyediakan energi untuk proses penambangan cryptocurrency.

"Kekuatan" yang disumbangkan berasal dari komputer GPU. Saat tidak digunakan, GPU komputer akan digunakan untuk berpartisipasi dalam proses penambangan bersama dengan GPU GPU komputer lainnya yang termasuk dalam kumpulan Honeyminer.

Oleh karena itu, bahkan jika fungsi GPU pada komputer mungkin sepele, fungsi gabungan dari ribuan GPU masih dapat menghasilkan banyak sumber daya untuk proses penambangan kolektif ini.

Seperti yang dirangkum oleh The Next Web, pengguna dapat menjalankan aplikasi Honeyminer pada komputer yang prosesor grafisnya tidak tersedia untuk mulai menyediakan energi.

Perangkat lunak Honeyminer akan secara otomatis menangani semua konfigurasi, termasuk beralih setiap 10 menit untuk menambang cryptocurrency atau penambangan lain berdasarkan perubahan harga, sehingga penggunaan fungsi komputer di pool selalu dapat menghasilkan keuntungan terbesar.

Konsultan Honeyminer Noah Jessop mengatakan: "Pengguna tidak perlu menghitung atau menyesuaikan konfigurasi sendiri, mereka juga tidak perlu memantau harga secara manual."

Honeyminer mendukung penambangan berbagai cryptocurrency populer, termasuk bitcoin, ethereum, ethereum klasik, zcash, monero, dan mata uang lainnya yang tidak memerlukan komputer spesifik (ASIC).

Perangkat lunak Honeyminer disediakan secara gratis, membuka pintu bagi kebanyakan orang untuk menemukan cryptocurrency. Namun, tampaknya pengguna tidak dapat berharap terlalu banyak dari pendapatan yang dapat dihasilkan.

Keuntungan yang dihasilkan oleh kumpulan Honeyminer didistribusikan kepada pemilik setiap komputer dalam jumlah yang berbeda, tergantung pada kualitas perangkat keras komputer yang digunakan untuk menyumbangkan energi.

Dalam hal ini, komputer berdaya tinggi dengan banyak kartu grafis hanya dapat menjalankan Honeyminer per hari dan hanya dapat menghasilkan keuntungan satu hingga dua dolar.

0 Response to "Cara Mining Bitcoin Dengan Komputer Biasa"

Posting Komentar

KOMENTAR DIMARI GAN...!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel