-->
LinkCollider - SEO Tools with Social Media Advertising

Dengan Satu Nomor, Whatsapp akan berfungsi di Beberapa Perangkat

 

Satu hal yang membedakan WhatsApp dari platform sejenis lainnya adalah mengandalkan nomor ponsel sebagai identitas pribadinya. Hal ini membuat orang-orang dengan banyak perangkat menghadapi batasan saat menggunakan WA, karena WA hanya dapat digunakan di satu perangkat (kecuali untuk versi web / desktop).

Jika Anda mengikuti platform lain seperti Line, Skype dan Facebook Messenger, pengguna dapat mengaktifkan platform tersebut di banyak perangkat. Karena untuk masuk ke dalam aplikasi, pengguna hanya membutuhkan alamat email atau nama akun. Pengguna WhatsApp tidak dapat melakukan operasi ini sekarang.

Namun, WhatsApp akan segera memberikan solusi untuk masalah ini. Platform milik Facebook ini akan merilis fitur baru, perangkat tautan. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat mengaktifkan akun yang sama di beberapa perangkat. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang memiliki banyak ponsel pintar untuk bekerja atau penggunaan pribadi.

Sebab, dengan fitur ini, pengguna tidak hanya bisa mengandalkan ke satu ponsel pintar untuk menggunakan WhatsApp. Sayangnya saat WhatsApp akan diluncurkan, fitur keren ini masih belum diketahui. Berharap ini akan dirilis dalam waktu dekat

0 Response to "Dengan Satu Nomor, Whatsapp akan berfungsi di Beberapa Perangkat"

Posting Komentar

KOMENTAR DIMARI GAN...!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel